Assalamu'alaikum _ Silahkan dilihat-lihat^^

Minggu, 13 November 2011

Tentang Aku

Assalamua'alaikum wr. wb
Senin, 14 november 2011 merupakan hari dimana aku masih bisa bernafas dan mensyukuri hidupku. Namaku  Novi Andika Putri. Aku adalah gadis 22 tahun yang masih studi di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta jurusan biologi. Aku anak sederhana karena aku memang tumbuh dikeluarga yang sederhana. Tapi aku punya mimpi yang luar biasa untuk aku menjadi orang yang berbeda dengan yang lain. Dahulu, aq sekolah di SMK Analis Kimia yang dimana biaya sekolahnya bisa dikatakan lebih mahal dari sekolah yang lain, karena ayahku ingin aq untuk bisa langsung kerja dan membantu keluarga setelah lulus sekolah.Namun Alloh berkehendak lain, satu tahun sudah aq lulus,aq tidak juga mendapatkan pekerjaan. Berjuta kesulitan, kepedihan dari mulai tidak nyamannya seluruh perilaku orang rumah, interview yang selalu di tolak dan lain-lain. sampai akhirnya aku diterima kerja oleh perusahaan yang sangat jauh di tangerang dengan upah yang sangat minim. aq jalani karena aku membutuhkannya.
Sambil kerja, aku usaha untuk masuk ke perguruan tinggi. Alhamdulillah aku diterima oleh salah satu perguruan tinggi negeri di jakarta. Seluruh biaya kuliah aku tanggung dengan beasiswa yang aku dapatkan. alhamdulillah berjalan hingga semester 4, saat dimana 1 dari 3 beasiswaku hilang, aq kocar-kacir karena kekurangan dana untuk biaya kuliahku. sampai akhirnyaaku bertemu dengan Oriflame yang mengubah hidupku. Bukan hanya dompet yang jadi tebeel, tapi pertemananku meluas, kepribadianku berubah menjadi lebih baik karena orang-orang yang positif, aku menjadi belajar memanajemen waktu dan lain-lain. Oriflame, its not a just how you can make money here, but its all about how you can bea better person for a better life.  Check this out for more info,  www.bisnismudamudi/?id=noviandikaputri
salam kenal




Novi andika putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar